Rabu, 11 Agustus 2010

alhamdulillah sarjana :)

minggu, 8 agustus 2010
ini minggu yg paling ga tenang dalam hidup gw...gmn mw tenang klo besoknya mw ujian sidang skripsi dan kompre buat dapet gelar sarjana...lama gw nunggu hari itu...dan akhirnya H-1...
bismillah semua udh gw siapin..mulai dari skripsi dan materi...tapi yang namanx nervous gak bisa ilang gitu aja...tp beruntungnya gw punya ortu yang slalu kirim doa dan kasih nasehat, punya seseorang yang slalu ada bwt gw...dia yg slalu ksh gw motivasi..dan slalu bisa bikin gw tenang ngadepinnya...dan gw punya sahabat2 yang slalu ksh smangat dan pasti doa dari mreka...
dan malem senin ini gw ga bisa tidur dengan nyenyak...dan semuanya gw serahin sama Allah swt...

senin, 9 agustus 2010
IT'S MY BIG DAY...oke baiklahhh...tiba juga harinya..
and i got a message in the morning from him...yang isinya dia bikin gw tenang dan jangan grogi...
sampe di tempat sidang...ya ga jauh beda...orang - orang yang nasibnya sama kaya gw dimana hari itu hari penentuan kita nampak sama nervousnya sama gw...
dan lagi-lagi gw bersyukur...disaat - saat kaya gini, dia ada buat gw, nemenin gw dari awal pembukaan...kalo gw udh mulai panik negliat orang - orang yang wm sidang jg dia slalu tenangin gw...thanks God i found him :)
dan akhirnya nama gw dipanggil karna urutan pertama, walopun itu udah ngaret juga...
presentasi ---> gugup
ujian sidang skripsi ---> sebisa mungkin gw jawab semua yg di tanyain penguji, walopun ada satu penguji yang nanyanya ga berenti - berenti dan di luar perkiraan gw...
ujian akuntansi keuangan ---> sama kaya skripsi, sebisa mungkin di jawab walopun banyak bingungnya karna udh panik duluan dan dosen pembimbing gw yang kadang bikin jawaban gw bingung...

dan akhirnya gw kluar jg dr ruang sidang itu...
rasanya lega tp tiba - tiba gw nangis....gw ngerasa tadi ga bisa jawab apa - apa..ngerasa tadi gw ga ngeluarin jawaban terbaik gw...walopun temen-temen berusaha ngebesarin hati gw dengan bilang gw bisa jawab dan gw pasti lulus...tapi tetep aja :(
nunggu..nunggu..nunggu sampe yudisium
nunggu dengan perut laper tp ga mw makan..walopun td pagi cuma makan selembar roti tawar...

finally time for "yudisium"
oke smw masuk ruang plus penontonnx...
disitu gw cuma bisa berdoa sebanyak - banyaknya sambil nunggu nama gw dibacain hasilnya..
dan...alhamdulillah...gw LULUS !!!!
langsung ucap syukur ga brenti gw ucapin dlm hati...abis itu di salamin sama temen - temen...
and i found him...i walked to him...i shaked hand with him and i kissed his hand...
and he hugs me...he makes me shy :)

abis itu gw telvon ortu gw...dan bokap gw nangis terharu, ya mungkin dia terharu putri tunggalnya yang dulu msh sering minta dibeliin ice cream dan chocolate udh jadi sarjana...

dan malemnya gw, dia, dan galawers celebrate bwt hari ini...

bersyukur bgt bwt hari ini...thanks my big GOD...
selalu percaya engkau akan memberikan rencana yang indah bagi umatnya...
kesabaran, doa dan usaha akan slalu membuahkan hasil...
alhamdulillah...

makasih buat bapak ibu yang ga berenti - berentinya kirim doa...
restu dan doa orang tua slalu jadi jalan buat anaknya...
makasih allah aku dibesarkan orang tua yang sangat super untukku...
yang slalu melimpahkan kasih sayang yang begitu besarnya untukku...
selalu mengerti bagaimana keadaan anaknya...bapak dan ibu yang sangat sangat perhatian...

big thanks to My5o'cLock...mein ritter liebe...
makasih udh nemenin seharian...dan ga hanya itu...
lbh tepatnya udh nemenin hari - hari dari mulai kuliah, skrisi sampe sidang...
mksh bwt smw support dan doanya...for all the things you do for me :)
mksh udh slalu ada disaat2 smangat mulai down...slalu ada bwt berkeluh kesah...dan pastinya bwt saat2 yang membahagiakan... thanks for every moment we share together...
million love for you, my soul satelite :)

bwt sahabat - sahabat gw...
makasih udh dtg pas sidang dan ksh support ama doanya :)
thanks for our friendship...bwt waktu 4 thn kita lewatin bareng - bareng...
dan skrg satu per satu kita udh mulai lulus...sedih udh ga bisa brg2 lagi kaya dulu...
tp yang pasti kalian adalah keluarga ke2 bwt gw... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar